INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

PENUTUPAN KEGIATAN PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PEMANFAATN FBB TAHUN 2022

19 November 2022 kiswati rodhitu zulfa Agenda Desa Dibaca 160 Kali

PENUTUPAN KEGIATAN

PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PEMANFAATAN AKSES TETAP PITA LEBAR PELAKU UMKM DI WILAYAH REMBANG

JAWA TENGAH

 

Sabtu, 19 November 2022

Diadakannya penutupan kegiatan pelatihan dan pendampingan pemanfaatan akses internet bagi penerima bantuan program penyediaan layanan akses internet fixed broadband untuk UMKM, bertempat di Hotel Fave Kabupaten Rembang mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. Penerimanya dari 6 Desa diantaranya dari Kecamatan Bulu (Lambangan Kulon, Cabean Kidul, Pinggan), Kecamatan Sulang (Tanjung), Kecamatan Sumber (Logung, Sekarsari).

No.

Kecamatan

Desa

UMKN

Ruang Publik

1

Bulu

Cabean Kidul

21

0

2

Bulu

Lambangan Kulon

11

1

3

Sumber

Logung

9

1

4

Bulu

Pinggan

18

0

5

Sumber

Sekarsari

6

0

6

Sulang

Tanjung

19

0

 

Pengajuan dari penerima bantuan ini dilakukan Bulan Maret 2021 dan Bulan Maret 2022 alhamdulillah terealisasi dengan baik.

Pelatihan ini dilaksanakan setelah masa layanan akses internet selama 6 bulan gratis selesai (Bulan Maret – Agustus 2022). Setelah ada layanan internet gratis, selamat layanan tersebut sejauh mana perkembangan UMKM’nya.

Dari kegiatan ini, ada beberapa point terpenting yaitu :

  1. Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Direktorat Pengembangan Pitalebar, Biro Perencanaan, Sekretariat Direktorat Jenderal PPI, Kemkominfo dan Dinas Kominfo serta PT Sarana Insan Muda Selaras. Kami sangat senang karena diikutsertakan dalam acara yang sangat luar biasa ini dan baru pertama kali bagi kami.
  2. Terima kasih sudah memberikan banyak ilmu dan pengalaman terkait UMKM, sehingga kami semua sedikit demi sedikit dapat mengembangkan teknologi digital secara luas.
  3. Dalam program ini, kami menyadari bahwa kami Pelaku UMKM berkontribusi kepada Pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi negara setelah adanya pandemi yang terjadi.
  4. Setelah program ini selesai, semoga membawa keberkahan kami semua terutama mengenai dalam menjalani/menekuni UMKM dan dapat memperluas jaringan, dapat bersilaturrahmi yang mempermudah rizki
  5. Kami masih haus akan bimbingan dan pendampingan dalam pengembangan UMKM kami, yang nantinya menjadi pembisnis atau wirausaha yang keren dari hasil kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas.

Semoga membawa banyak manfaat dan berkah.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar