INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

MUSDES PERUBAHAN APBDES TA 2022

28 September 2022 kiswati rodhitu zulfa Agenda Desa Dibaca 497 Kali

MUSYAWARAH DESA

PENETAPAN PERUBAHAN APBDES TAHUN ANGGARAN 2022

 

CABEAN KIDUL - Pemerintah Desa Cabean Kidul, Kecamatan Bulu melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Penetapan Perubahan Perdes APBDES Tahun Anggaran 2022.

Bertempat di Balai Desa Cabean Kidul, Rabu (28/09/2022) Pukul 09.00 WIB Musyawarah Desa yang dihadiri oleh Forkompimcam Bulu, BPD dan anggotanya, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Cabean Kidul, Ketua RT dan RW, Linmas, Karang taruna, Bumdes, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat berbagai unsul Lembaga yang ada di Desa.

Pelakasanaan Musdes Perubahan APBDES ini pengalihan dan pergeseran anggaran yang besumber dari Dana Desa (DD).

Dalam pemaparan Kiswati Rodhitu Zulfa selaku Sekdes menyampaikan perubahan APBDes Tahun Anggaran 2022. Ada pengalihan anggaran sisa dari pagu operasional Covid’19 dan pergeseran anggaran yang sangat diperlukan oleh Desa dan terjadi di lapangan yang membutuhkan penanganan lebih lanjut.

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta Musyawarah Desa, menyepakati Perubahan APBDes tahun anggaran 2022.

Acara ditutup dengan menetapkanan perubahan APBDES Tahun Anggaran 2022 dan penandatanganan BA Musdes yang sudah disepakati bersama. Acara berlangsung lancar dan baik.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar