INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

PEMBINAAN POSYANDU ILP TAHUN 2024

08 Mei 2024 kiswati rodhitu zulfa Berita Desa Dibaca 189 Kali

PEMBINAAN POSYANDU ILP 2024

Pembinaan Penerapan Posyandu ILP dari Puskesmas Bulu

Rabu, 08 Mei 2024

Puskesmas juga bertugas untuk melakukan PWS. Dan akan diadakannya monev pelaksanaan posyandu ILP, kami sangat memerlukan adanya pembinaan, bimbingan, pengarahan dari UPT Puskesmas Bulu. Kami berharap ada peningkatan kualitas pelayanan dari pemerintah terutama pelayanan kesehatan, dan kami selaku kader yang langsung berhubungan dengan masyarakat sangat berdampak sekali bagi masyarakat untuk meningkatkan kesehatan.

Kami berharap, melalui transformasi pelayanan kesehatan ini dapat meningkatkan kerjasama seluruh level masyarakat dan berbagai pihak baik di tingkat RT, RW, desa/kelurahan, hingga kecamatan untuk menciptakan upaya kesehatan dan pada akhirnya menuju status kesehatan masyarakat yang optimal. Posyandu-posyandu dapat memberikan data kesehatan masyarakat yang berkualitas dan berkelanjutan dalam rangka pemantauan wilayah setempat yang berdampak.

Dengan demikian, perlunya pembinaan Posyandu ILP dari Tim Puskesmas Bulu untuk meningkatkan dalam pelaksanaan Posyandu ILP dan kedepannya menjadi lebih dan lebih baik lagi.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar